Sunday, May 01, 2011

Semangat Mei 2011

" Setiap orang pasti punya masalah dan ujian, tinggal bagaimana batin menempat kan semua itu di ruang gelisah atau kah anugrah. Tapi ada sesuatu yang harus teryakini di kehidupan yang sederhana ini, bahwa janji Allah SWT 'tak kan pernah mengecewa kan orang yang bersandar serta tawakal agar harapan pasti berganti keajaiban !!!




Keikhlasan itu adalah rahasia antara Allah dengan seorang hambaNya
Tidak diketahui oleh malaikat sehingga tidak bisa ditulis
Tidak diketahui oleh syaitan sehingga tidk bisa dirusa oleh syaitan
juga tidak bisa dikenali hawa nafsusehingga tidak bisa disimpangkan oleh nafsu
( al junaeid)





Ayyub 'Alaihisalam : "Sakit baru kunikmati 8 tahun, sedang sehat jayaku 35 tahun. Aku malu, karena masa nikmatku lebih lama dari masa sakitku. Aku tetap bersyukur, memuji Allah, dan beribadah padaNya".

Wahai teman, rasanya kok kita harus malu sama Nabi Ayyub, lihat dinding FB, ratusan tulisan "keluhan, makian, caci, sumpah serapah" = sia-sia banyak ditulis, hanya karena kurang sabar & syukur?



Orang – orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal – hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap yang hadir dalam hidupnya (mutiara amaly) 



✖ Jangan mencintai setinggi langit kerana langit akan runtuh ✿

✖ Jangan mencintai sedalam laut kerana laut akan surut ✿

✖ Jangan mencintai dunia kerana dunia akan hancur ✿

✖ Jangan mencintai bunga kerana bunga akan layu ✿

✖ Jangan mencintai manusia kerana manusia akan binasa ✿

✔ Cintailah Allah Yang Maha Kekal,Maha Bijaksana ✿
 
 Kita tidak tahu apakah Allah akan member rezeki yang banyak atau sedikit kepada kita. Kita juga tidak tahu kapan kita akan sukses. Satu – satunya hal yang bisa kita lakukan saat ini adalah berusaha untuk mendapatkannya. (mutiara amaly)

No comments:

Post a Comment