Wednesday, October 31, 2012

Ketika Kita mengeluh Allah menjawab ...

Ketika Kita mengeluh : " Ah Mana Mungkin....... "

Allah Menjawab : " Dalam menciptakan sesuatu, jika Dia berkehendak menciptakannya, Dia hanya berkata, "Jadilah!" Sesuatu yang dikehendaki itu pun terjadi seketika itu juga. (QS Yasin 36:82) "



Ketika Kita mengeluh : " Cape Banget Gw... "

Allah Menjawab : " Kami menjadikan tidur kalian untuk beristirahat dari keletihan berusaha(QS An-Naba 78:9) "



Ketika Kita mengeluh : " Berat Banget Ya, Ga Sanggup Rasanya ..... "

Allah Menjawab : " Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya....... (QS Al-Baqarah 2:286) "



Ketika Kita mengeluh : " Stress Nih..... Panik..... "

Allah Menjawab : " (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram. (QS Ar-Ra'd 13:28) "



Ketika Kita mengeluh : " Yaaaaaaaah Ini Mah Semua Bakal Sia - Sia.. "

Allah Menjawab : " Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. (QS Az-Zalzala 99:7) "



Ketika Kita mengeluh : " Gila aja... Gw Sendirian... Ga Ada Seorang Pun Yang Mau Bantuin.... "

Allah Menjawab : " Dan Tuhanmu berfirman: "Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina". (QS Al-Mu'min/Ghafir 40:60) "



Ketika Kita mengeluh : " Duh Sedih Banget Deh Gw.... "

Allah Menjawab : " .....laa tahzan inna allaaha ma'anaa... 'Jangan Bersedih, Sesungguhnya Allah Bersama Kita' (QS At-Tawba 9:40) "




Dikutip dari Mading Toko Rabbani Dupatiukur ^_^ (30-10-2012)

No comments:

Post a Comment