Tuesday, December 18, 2012

Kutipan2 kata Mutiara dari tetangga Sebelah (Desember 2012)

SYUKURI dan JALANI episode apapun yang Allah takdirkan, jangan ribet oleh keinginan, dijamin Allah akan berikan yang terbaik. (Aa Gym)



Andaikan kamu berbuat dosa sehingga dosamu mencapai langit, kemudian kalian bertaubat niscaya Allah memberi ampunan kpdmu. (HR. Ibnu majah)


Seorang Ibu rumah tangga, tugas yang ia tekuni selama 24 jam, tidak dibayar (gratis), tidak ada waktu istirahat (libur), terkadang atau sering tidak dihargai dan sampai sekarang mustahil ada seorang ibu yang mengundurkan diri..



Abu Hurairah r.a. mengatakan bahwa Nabi Saw. bersabda, “Sesungguhnya Allah memiliki seratus rahmat. Dari seratus rahmat tersebut, hanya satu yang diturunkan Allah kepada jin, manusia, hewan jinak, dan buas. Dengan rahmat tersebut, mereka saling mengasihi dan menyayangi, dan dengan rahmat itu pula, binatang buas dapat menyayangi anaknya. Adapun sembilan puluh sembilan rahmat Allah yang lain, maka hal itu ditangguhkan Allah. Karena Allah hanya akan memberikannya kepada para hamba-Nya yang shaleh pada hari kiamat kelak.” (HR. Muslim)

No comments:

Post a Comment