Sunday, July 01, 2012

Karna Izin Mu Ya Rabb

Aku melihat dia;
Karena izin Mu Ya Rabb;
Aku Tau Namanya;
Karena izin Mu Ya Rabb;
Aku Kenal dengannya;
Karena izin Mu Ya Rabb;
Aku dapat ngobrol dengannya;
Karena izin Mu Ya Rabb;
Aku Jatuh Hati padanya;
Karena izin Mu pula Ya Rabb;
Kami menjalin kasih;
Karena izin Mu juga Ya Rabb;
Kami tertawa, sedih, kangen, bangga, semangat, yakin, dan Syukur;
Karena izin Mu Ya Rabb;
Kami marah dan menyerah;
Karena izin Mu Ya Rabb;
Kami mengakhiri hubungan;
Juga Karna Karena izin Mu Ya Rabb;
Engkau lah Sang Penguasa hati ini Maha tau isi hati hambamu ini Ya Rabb, karena semua yang terjadi dan berlaku pada hambamu ini semua Karena izin Mu Ya Rabb;
Kami tak ingin memaksakan kehendak kami, kami berharap jika kami bertemu dan dapat menjalin hubungan kembali atau pun tidak bertemu lagi kelak itu juga Karena izin Mu Ya Rabb;
Jika dia adalah jodohku, maka dekatkanlah, tentramkanlah Hati dan Pikiran Kami, Buatlah agar kami merasa nyaman dan satukan kami dalam ikatan yang suci.
Tapi Jika dia bukan Jodoh Kami, Kami Mohon Jauhkanlah dia dari Mata, Hati dan Pikiran Kami, Serta tentramkanlah Hati dan Pikiran Kami.
Amin Ya Rabb



Baragsiapa memberi karena Allah, menolak karena Allah, mencintai karena Allah, membenci karena Allah dan menikah karena Allah, maka sempurnalah imannya. (HR. Abu Daud)

No comments:

Post a Comment