Tuesday, July 24, 2012

Puisi Cinta Anak IT

Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu untuk

mengetahui port mana yang terbuka Sehingga tidak ada keraguan saat aku


C:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,


tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy,

inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau

aku memang

pecundang sejati whatever!


Seandainya hatimu adalah sebuah system, ingin rasanya aku manfaatkan

vulnerabilitiesmu, pake PHP injection Terus aku ls -la; find / -perm

777 -type d, sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang bisa

ditulisi atau adakah free space buat aku?. apa aku harus pasang

backdor “Remote Connect-Back Shell” jadi aku tinggal nunggu koneksi

dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini.


Seandainya hatimu adalah sebuah system, saat semua request-ku diterima

aku akan nogkrong terus di bugtraq untuk mengetahui bug terbarumu maka

aku akan patch n pacth terus,aku akan jaga service-mu jangan sampai

crash n aku akan menjadi firewallmu aku akan pasang portsentry, dan

menyeting error pagemu ” The page cannot be found Coz Has Been Owned

by Someone get out!” aku janji gak bakalan ada macelinious program

atau service yang hidden, karena aku sangat sayang dan mencintaimu.


Seandainya hatimu adalah sebuah system, jangan ada kata “You dont have

permission to access it” untuk aku, kalau ga mau di ping flood Atau

DDos Attack jangan ah….! kamu harus menjadi sang bidadaripenyelamatk u.



Seandainya hatimu adalah sebuah system, …?
Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system, kamu adalah sang bidadari

impianku, yang telah mengacaukan systemku! Suatu saat nanti aku akan

datang n mengatakan kalau di hatiku sudah terinfeksi virus yang

Menghanyutkan, Ga ada anti virus yang dapat menangkalnya selain

…kamu.


Source : http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=113750






Puisi Cinta Anak Kedokteran


Mataku berakomodasi tak percaya...
Benarkah yang tertangkap oleh nervi optici-ku??

Dalam sms mu...
Katamu, akulah nukleus kehidupanmu...
Katamu, jika kau flagelatta, maka akulah ATP...
Katamu, jika kau inflamasi, akulah prostaglandin...

Sadarkah kau??
Kau berhasil membuatku mengalami hipertensi
fisiologis dan tachycardi
Perintahkan membrana tympani mu mendengar
seluruh discuss vertebralis ku berkata...

"Setiap cardiac outputku membutuhkan
pacemaker darimu.
Setiap detail gerakan glossus mu merangsang
saraf simpatisku."

"Ucapan selamat malammu laksana diazepam...
Ucapan "jangan menangis, sayang"mu bagaikan
valium bagiku...
Dan ketika kau pergi...terasa bagaikan
imunosupresi untukku..."

Apa yang terjadi padaku??

Cinta kau bilang??
Tak pernah kudengar Dorland mengucapkannya...
Di jurnal mana aku bisa memperoleh Randomised
Control Trial dengan Double Blind tentang nya??

Diagnosa aku...
Infus aku dengan cairan elektrolit "aku milikmu"...
Dan kita akan mengaktivasi seluruh sistem organ
kita bersama-sama...
Sampai brain stem death memisahkan kita...


Source : http://puisijadul.blogspot.com/2010/12/puisi-cinta-anak-kedokteran.html




Cita-Citaku 

di masa kecilku,aku bercita-cita sebagaimana semua anak kecil lainnya
ingin jadi dokter

di masa remajaku,
aku bercita-cita
menjadi pembalap


selepas SMA,
aku bercita-cita
menjadi petani kopi

saat ini...
aku bercita-cita
......................................................
ingin menjadi teman yang ada di sisimu
saat kau pertama membuka mata ketika subuh tiba..


Source : http://darisamuderahati.blogspot.com/2011/07/cita-citaku.html




Hasil liat2 puisi - puisi cinta.... ternyata cinta ga hanya dirasakan beberapa orang. Di dunia ini, hampir semua pasti pernah merasakan cinta. Ternyata aku berfikir sempit selama ini, karna keterbatasan diri dan kurangnya ilmu.
Jadi Buat teman - teman yang sedang dilanda resah karna cinta. Jangan Menyerahnya, banyak orang yang pernah merasakan cinta yang pernah kau rasakan. Tapi lihatlah mereka mereka dapat kembali menjalani ritme hidupnya. Menjalani hidup dan berusaha untuk menjadi yang lebih baik lagi.
Jangan kau anggap orang tidak pernah merasakan sakit yang sedang kau rasakan, dan membuatmu kehilangan harapan untuk hidup.
Hanya orang2 bodoh yang menghancurkan diri atau bahkan sampai bunuh diri hanya karna cinta yang tak sampai. Ingat dunia ini masih berputar ketika kita berhenti bergerak, atau bahkan berencana meninggalkan dunia ini. Kalau kita berhenti bergerak karna tersandung sesuatu, kita boleh menderita sebentar tapi kemudian harus bangkit dan melanjutkan perjalanan hidup ini, banyak yang menarik lainnya dari hidup ini. maka jangan kau sia-siakan.


Cinta itu tidak Buta, tetapi melumpuhkan mu. (Mario Teguh)


Jadi Semangat !!!!!

No comments:

Post a Comment