Thursday, July 15, 2010

~..~ FINISH ~..~

SOBAT ''TUJUAN AKHIR KITA IALAH MENEMUI-NYA, KEMUDIAN INGAT SEBANYAK-BANYAKNYA KEPADA DIA,AGAR KELAK LURUS JALAN UNTUK KEMBALI KEPADA-NYA.''

Sobat ? kita wajib dan perlu mengenal nomor telepon Allah subhannahu wa ta'ala dan kontak terus menerus,dengan memutar nomor 24434,yaitu Sholat subuh dua rekaat,dzuhur empat rekaat,ashar empat rekaat,magrib tiga rekaat serta isya empat rekaat.Usaha demikian masih dalam tahap pendakian. Penyembahan ruti demikian perlu memasuki tingkat yang lebih tinggi,yaitu menghadirkan hati.

Menghadirkan hati dengan memutar channel-Nya agar terbuka hijab.Memutar chanel tujuh,yaitu Indera bathin,Pantulan cahaya-Nya,akan keluar,dan gambaran kelihatan.Dengan siapa kita berkomunikasi Memakai nomor pesawat 24434 tadi,maka yang menerimanya disana akan jelas tampak terlihat.

Dengan menyaksiakan barulah kita mengenal keindahan kemudian kita akan mengenal cinta.Sebab orang jatuh cinta itu lazimnya kepada yang indah, kemudian didukung oleh kasih sayang yang di cintai.Bsudah jatuh cinta maka akan sulit untuk melupakannya.

Cinta tidak akan mengenal lelah,cinta tidak punya nilai intruder(tidak dapat dicampuri orang lain) Cinta adalah penggerak pertama untuk kita melangkah.Cinta dapat mengantarkan kita kepuncak keindahan serta cinta dapat mengantarkan kewujud kesempurnaan.

''KITA CINTA ALLAH SWT KARENA ALLAH SWT CINTA KITA.
AKU WAJIB MENCINTAI KARENA AKU TELAH DICINTAI.
DI SINI AKU,DAN DISINI ALLAH SUBHANNAHU WA TA'ALA.
KEMUDIAN DIA TELAH BERBISIK DI DALAM KUPINGKU.
AKU DISINI DAN DEKAT DENGAN URAT LEHERMU.
SAAT AKU ADA DAN OTOMATIS ENKAU PUN ADA.
KINI JARAK ANTARA KITA TIDAK SEPERTI DULU.
DULU KAU BERTERIAK MENCARI AKU.
HAMPIR PECAH GENDERANG TELINGAKU.''

Keindahan Allah subhannahu wa Ta'ala melebihi semua keindahan sepiritual lainnya.Melebihi keindahan wanita sexy sebagai jelmaan jin,Nyai Roro kidul.Bentuk apapun yang terasa dilihat dimuka bumi,maupun yang terlihat di alam meditasi yang bukan Tuhan ,tidaklah seindah Allah Subhannahu Wa Ta'ala.Cahaya Allah swt akan mencerminkan bentuk,dan bentuk akan mencerminkan wujud kepada wujud yang tidak berawal dan berakhir itulah kita menharapkan selalu untuk bertemu.Mencintai Allah Subhannahu Wa Ta'ala adalah mencintai keindahan:

'' SEMAKIN MENDALAM IMAN TELAH MELIHAT RUPA YANG MENAWAN,YANG DICINTA TELAH MEMBERIKAN KENIKMATAN TAK TERHINGGA.
PEMUJA LARUT DALAM KETENTRAMAN.
MEREKA KEKAL DALAM KEMESRAAN.
TERJALIN DALAM KETERKAITAN DAN TIDAK MUNGKIN TERPISAH.
BAIK DALAM PERJAMUAN PENDEK MAUPUN DALAM KEKEKALAN.''

Suatu kepastian yang tidak akan berubah,berpindah,bila wujud itu telah di buktikan.Sering kita menterjemahkan bahwa yang dapat dibuktikan hanyalah ilmu matematika saja.Sedangkan ilmu metafisika cukup dirasakan saja.Hal ini bertentangan sifat 20 yaitu Wujud,Qidam, Baqa , dan seterusnya.Wujud itu ada dan tidak mungkin tidak ada.Kemudian keberadaannya itu kekal dan tidak berawal dan berakhir ada bersama kita manusia.Pengakuan ini juga telah dinyatakan oleh Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasalm:''ANA AHMAD BILA M''artinya AKU AHAD, ahad itu di ambil dari AL Ahadiyah. Yaitu Allah Yang Esa. Waallahu A'lam

Semoga catatan ini berguna dan bermanfaat
''JAZAKUMULLAH AHSANAL JAZA''
~..~ PABILA ADA SALAH DAN KEKURANGAN DALAM PENYAMPAINKU KU MOHON MA'AF ~..~

sumber : http://www.facebook.com/notes/renungan-n-kisah-inspiratif/-finish-/442420446041#!/photo.php?pid=155274&op=1&view=all&subj=442420446041&aid=-1&auser=0&oid=442420446041&id=100000662708162

No comments:

Post a Comment