Monday, August 02, 2010

Tolong Sampaikan Pesanku Untuknya

Tolong sampaikan padanya, aku ada pesan untuknya..
Tolong beritahu dia, cinta agung adalah cintaNya..
Tolong beritahu dia, cinta manusia hanya akan membuatnya alpa..


Tolong nasihati dia, jgn mencintaiku lbh dr dia mencintai Allah
Tolong nasihati dia, jgn mengingatku lbh dr dia mengingat Allah
Tolong nasihati dia, jgn mendoakanku lbh dr dia mendoakan ibu bapaknya..

Tolong katakan padanya, dahulukan Allah krn di situ ada syurgaNya..
Tolong katakan padanya, dahulukan ibu bapaknya krn di telapak kakinya ada syurgaNya..

Tolong ingatkan dia, aku terpikat karena imannya bukan rupa..
Tolong ingatkan dia, aku lebih cinta zuhudnya bukan harta..
Tolong ingatkan dia, aku mengasihinya karena akhaqnya..

Tolong tegur dia, bila dia mulai mengagungkan cinta manusia..
Tolong tegur dia, bila dia tenggelam dalam angan-angannya..
Tolong tegur dia, andai nafsu membuai pikirannya..

Tolong sadarkan dia, bahwa aku adalah milik Allah
Tolong sadarkan dia, bahwa aku masih milik keluargaku..
Tolong sadarkan dia,tanggung jawabnya besar kepada keluarganya..

Tolong sabarkan dia, tak perlu mengucapkan cinta di kala cita-cita belum terlaksana..
Tolong sabarkan dia, karena diri ini enggan didekati karena menjaga batasan cinta..
Tolong sabarkan dia, bila jarak memisahkan hingga menjadi penyebab tumbuhnya kerinduannya..

Tolong titip pesan untuknya, aku tidak mau menjadi fitnah besar dalam hidupnya..
Tolong sampaikan padanya, aku tak mau menjadi penyebab kegagalannya..
Tolong beritahu dia, hanya doa yang bisa kupanjatkan, biarkan Allah menjaga dirinya..

Tolong kabarkan padanya, aku tidak mau mengecewakan dia..
Tolong kabarkan padanya, aku mau dia berhasil dalam impian dan cita-citanya..
Tolong kabarkan padanya, jadilah pendorong semangatku dalam berikhtiar dan berusaha..

Tolong sampaikan padanya, aku mendambakan cinta suci yang terjaga..
Tolong sampaikan padanya, cinta karena Allah tidak ternilai harganya..
Tolong sampaikan padanya, hubungan ini terjaga selagi dia menjaga hubungan dengan Allah..
Tolong sampaikan kepadanya, karena aku tidak mampu memberitahunya sendiri...

Hanya engkau Ya Allah yang mengetahui siapa dia..
Semoga pesanku sampai padanya walau aku sendiri tidak mengetahui siapa dan dimana dia sekarang..
Semoga dia ibarat seekor lebah yang sentiasa memuji keagunganMu..

No comments:

Post a Comment