Sunday, October 31, 2010

Kata2 Bijak November 2010

Bismilah,,, Arti hidup yang sesungguhnya adalah saat Kita mampu memaknai apa yang Kita jalani dalam hidup ini, karena sejatinya hidup ini penuh makna. JAdilah orang yg bermakna agar mampu memaknai, karena Kemuliaan hidup hanya dapat diraih oleh orang yang memiliki arti. Allah tempat kembali, mari jadikan hidup lebih baik.... Assalamualaykum, Wr. Wb.


Kehidupan memang penuh warna, dan dengan warna itulah kehidupan menjadi indah ada episode kegembiraan, ada episode kekesalan bahkan keputus asaan, apa pun episode kehidupan kita, yakinilah bahwa hal itu akan berakhir dan digantikan dengan episode yang lain. Ketika kita bisa mengambil pelajaran dari setiap episode kehid...upan kita maka akan menikmati kehidupan jauh lebih baik lagi.


Bismilah,,, Tak pernah Kita sadari apa yang Kita miliki adalah rizki yang melimpah dari Allah, SWT. Karena kebahagiaan sesungguhnya adalah ketika kita mampu memaksimalkan setiap anggota badan Kita bermanfaat. Semua rasa, semua yang ada adalah Nikmat,,, Terutama Iman. MAri Bersyukur,,,,


Bismilah,,, Bahagiakan hari dgn penuh Inspirasi dengan Ketegaran hati dlm berikhtiar dan senyum keindahan dlm menikapi. Sambut mentari dengan penuh manfaat, jadikan hari bermakna, dan selalu mendapatkan tambahan ilmu yg berarti agar bertambahnya rizki dengan penuh keberkahan.

seperti sungai mengalir tenang dengan kebeningannya,terasa menyejukan di tiap percik airnya... itulah hati ketika ia bersih menghadirkn tenang dlm jiwanya & lembut dlm tiap tutur katanya.. *iri melihatmu semakin dekat denganNYA


Berhentilah menjadi "pengejar sasaran",nikmatilah perjalanan dan petualangan dalam proses mencapai tujuan hidup kita. Jadilah "pengikut arus" (orang yang menjalani hidup dari pengalaman, bukan pencapaian)


Penantian adalah suatu ujian, tetapkanlah aku slalu dalam harapan, karena keimanan tak hanya diucapkan, adalah ketabahan menghadapi cobaan...


Rasulullah SAW bersabda, “ Kondisi sehat dan waktu luang adalah dua nikmat yang Allah SWT berikan kepada manusia, namun sering mereka lupakan.”


"Apakah manusia itu mengira mereka dibiarkan mengatakan, "Kami telah beriman", sedangkan mereka tidak diuji? Dan sesungguhnya Kami telah menguji orang-orang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta." (QS. Al-Ankabut ayat 2-3). Ujian menentukan kualitas seseorang


"Ya Robbi, Siangmu kini kembali. Kan kujemput rizki dan taqwa diri. Kini kian aku sadari kebesaranMu dimalam dan siang hari."


" Lewat iman, manusia mendalami arti kehidupan, dan semestinya lewat tindakan dia harus memberi arti kehidupan ."

Barangsiapa yang banyak memberi, maka dia akan banyak menerima. Berilah orang lain senyuman maka anda akan mendapatkan senyuman.


Ya Allah, keluarkan aku dari gelapnya kebingungan dan muliakan aku dengan cahaya pemahaman. Ya Allah, bukakan kepada kami pintu-pintu rahmat-Mu, dan curahkan kepada kami khazanah-khazanah ilmu-Mu dengan rahmat-Mu wahai Yang Maha Ulung.

No comments:

Post a Comment