Monday, April 18, 2011

Subhanalla

Seorg gadis meminta kpd ayahnya,'Ayah,nikahkan aku dgn si fulan. Aku ingn blajar darinya mjdi istri yg baek'. Si ayah tersnyum & mnjwb,'Baiklah,memang utk blajar mnjdi istri trbaek hnya mlalui suami,utk mnjdi suami trbaekpun blajar mlalui istri. Dan smua itu akan diketahui dgn menikah,BUKAN dgn pacaran. Pacaran hanya akan mengajarkanmu cara menjdi ahli maksiat terbaek..!'.




Sesuatu yang tertutup itu lebih berharga Jika dibandingkan dengan sesuatu yang tampak Umpama sebutir permata yang dipamerkan u/ perhatian umum dengan permata yang diletakkan dalam satu tempat yang tertutup Sudah pastinya keinginan untuk melihat permata yang tersembunyi itu melebihi daripada yang terlihat.




Satu Kata Yang Kau Ucapkan Hari Ini, Akan Menjadi Seribu Tikungan Di Hari Esok, Jagalah Lisan Biar Kita Bisa Mendapatkan Arah Yang Baik Di Kemudian Hari..!




Berkata seorang ulama : "Janganlah engkau menjadi musuh Iblis tatkala engkau di tengah orang banyak, namun tatkala engkau bersendirian maka engkau menjadi sahabatnya" Suatu nasehat yang sangat luar biasa kepada kita, agar jangan sampai kita masih berhias dengan sifat kemunafikan, Nampak sebagai orang sholeh di hadapan masyarakat namun tatkala bersendirian menjadi teman Iblis.




Bagi generasi umat manusia yang sdg banyak menderita penyakit kejiwaan spt saat ini, hendaklah rajin mengenal masjid & mnempelkan keningnya diatas lantai tmpt sujud utk meraih ridha Rabb-nya, dgn begitu ia akn selamat dr himpitan bencana, akn tetapi apabila ia tdk segera mengerjakan kedua hal td, niscaya air matanya justru akan membakar kelopak matanya & kesedihan akan menghancurkan urat syarafnya ( DR.Aidh AL Qarni )




Anda siapa? 1."Shifrun":adanya anda & tdk adanya anda, org sekitar anda biasa2 saja, tdk gembira & tdk sedih.2."faasid":adanya anda,org takut, benci & saat anda tdk ada,org sekitar anda senang sekali.3."Naafi": adanya anda semua bahagia & saat anda tdk ada,sekitar anda rindu & sedih.Inilah pribadi mu'min itu "anfauhum linnaas", berguna & sgt menyenangkan bg klrg,sahabat & semua,laksana bulan ditengah malam,SUBHANALLAH...(ust.K.H. Arifin Ilham )




Apa yang perlu kau tangisi dari dunia yang fana ini?, tak ada yang perlu kau kejar kecuali hanya untuk berbuat untuk Allah, untuk Dienul Islam. Apabila kamu selalu mengeluh, meratapi kesulitan hidup tanpa mau melihat kpd yg lebih susah darimu, maka seharusnya kau malu kpd Allah, malu kpd orang2 yg berkorban utk dien ini dgn darah dan jiwa.

No comments:

Post a Comment